Misteri Dunia

Selamat datang di Misteri Dunia (http://misterisony.blogspot.com)

Selasa, 24 Agustus 2010

Misteri gladiator wanita Inggris


Para arkeolog telah menemukan sisa-sisa ' besar , wanita berotot " yang mungkin telah menjadi budak perempuan selama pendudukan Britania Romawi .
Wanita itu dikuburkan dalam sebuah peti kayu yang rumit dengan tali besi dan strip tembaga di Credenhill , Herefordshire - dekat dengan markas besar SAS .
Jenazahnya ditemukan dalam posisi berjongkok di daerah yang dianggap sebagai pinggiran kota Roma dekat Kenchester . 
Archaeologists uncover the remains of what could possibly be a female gladiator
Para arkeolog menemukan sisa-sisa apa yang mungkin bisa menjadi budak perempuan
Arkeologi Manajer Proyek Robin Jackson mengatakan : " Ketika kami pertama kali melihat kaki dan tulang lengan , lampiran itu otot disarankan cukup besar cowok tegap .
"Tapi panggul dan kepala , dan semua indikator gender , mengatakan itu seorang wanita . " 
Dia mengatakan satu penjelasan bisa bahwa ia adalah seorang budak perempuan.
" Peti mati pasti terbuat dari kayu - kami tidak punya kayu kiri , tapi kami punya kuku di luar strip kemudian tiga tali raksasa besar yang menjalankan semua jalan di sekitar peti, dan juga perunggu pada sudut yang mungkin akan memperkuat itu , tapi mungkin menghiasinya . 
"Ini cukup rumit dan mungkin sebuah peti mati yang sangat mahal , namun orang di dalamnya tampak seperti mereka hidup bekerja keras , dan begitu ada anomali di sana. " 
Penawaran daging sapi dan pot dipecat juga ditemukan dalam kubur , dan ia dikuburkan di atas dasar kerikil . 
Juga tidak biasa adalah tempat di mana dia dikuburkan - di pinggiran kota , bukan di kuburan di pinggir pemukiman , yang merupakan hukum di zaman Romawi . 
Para arkeologis menemukan adalah sebagai hasil dari penggalian sebelum pembangunan Yazor Brook Skema Pengentasan Banjir , yang akan melindungi rumah dan bisnis di Hereford . 
Jalan timur dari Kenchester dibangun oleh tentara Romawi pada pertengahan abad ke-1 Masehi , saat mereka mendorong barat menuju Wales . 
A female gladiator does battle in this reenactment in London.
Seorang budak perempuan melakukan pertempuran di pemeragaan di London . Para arkeolog percaya bahwa mereka mungkin telah menemukan sisa-sisa budak perempuan di Inggris
Sangat sedikit yang diketahui sebelumnya tentang daerah pinggiran yang tumbuh di samping jalan ini , Namun , hasil awal menunjukkan bahwa periode utama pembangunan untuk daerah pinggiran itu adalah 2 dan 3 abad AD .
Para ilmuwan percaya bahwa itu jauh lebih luas dan padat menempati daripada sebelumnya sudah dipikirkan . 
Kerja pada tahun 2009 menunjukkan bahwa areal tersebut berisi - terawat sisa-sisa bangunan Romawi , meter dan lubang sampah yang terletak di kedua sisi jalan Romawi besar , yang berlari keluar timur kota . 
Ini merupakan bagian dari sebuah pinggiran kota Romawi yang penting , yang dikembangkan di pinggir jalan , tapi sekarang terkubur , bersama dengan sisa kota , di bawah sebuah ladang dan jalan setapak . 
Tim arkeolog dari Worcestershire Bersejarah Lingkungan dan Layanan Arkeologi , bekerja di dekat kerjasama dengan Amey Consulting dan tim arkeologi Herefordshire Dewan , secara hati-hati menggali sebuah koridor lebar 10 meter , untuk memungkinkan gorong-gorong banjir yang akan dibangun di daerah ini . 
Sejumlah besar informasi telah dikumpulkan , dan ini mulai mengizinkan para arkeolog untuk memperoleh pemahaman tentang bagian kota. 
Diharapkan bahwa pada saat penggalian selesai , pada akhir Juli 2010, tim arkeologi akan telah membangun pemahaman yang rinci tentang pembangunan dan sifat ini pinggiran kota Roma .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar